Rabu, 29 Januari 2014

Kemaluan keluar nanah

Suka gonta-ganti pasangan? Jika betul, maka Anda harus menyadari resiko terkena penyakit menular seksual seperti gonore. Seperti apa penyakit ini sebenarnya?
Kemaluan keluar nanah __ Secara umum, gonore juga sering disebut dengan kencing bernanah. Penyakit ini tergolong jenis infeksi akut yang disebabkan bakteri neisseria gonorrheae. Orang yang sering melakukan hubungan seks, terutama dengan sesama pria dan atau gonta-ganti pasangan akan meningkatkan resiko terkena penyakit ini.

Pada kaum pria, infeksi akan menyerang organ seks seperti uretra dengan gejala seperti kencing terasa panas, perih dan sakit serta gejala yang paling menonjol dan mudah dikenalai adalah keluarnya cairan nanah dari ujung kemaluan yang biasanya berwarna putih kehijau-hijauan. Pada kaum wanita, penyakit ini harus mendapat lebih perhatian, karena gejala yang timbul pada wanita jarang terlihat dan agak sulit dideteksi tanpa melalui pemeriksaan medis. Tentunya, jika terlamabat ditangani, tingkat kesembuhan juga makin kecil. Bahayanya lagi, jika ibu hamil terinfeksi gonore, ada resiko besar bakteri penyakit ini akan terus menyerang janin dan mengakibatkan kebutaan.

Bagaimana pengobatanya..??

Kemaluan keluar nanah __ Jika sudah tahu dan melihat gejala seperti diatas, segera lakukan pengobatannya ya. Jangan biarkan pasangan tercinta kamu tertular, apalagi bagi kamu yang akan menikah, jangan ambil resiko untuk menundanya biar ga tambah malu akibat ulah si bakteri kencing nanah ini. Segera hubungi kami untuk pemesanan obat herbalnya, udah banyak kok pasien yang Alhamdulillah bisa disembuhkan dengan perantara obat herbal kami.

Obat penyakit kencing nanah

obat kencing nanah, obat gonore, obat penyakit kencing nanah, obat penyakit gonore, obat penyakit kencing nanah atau gonore 
Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan paket obat kencing nanah

Hubungi kami  :
0878 4578 4949 / 0822 2531 4249
0852 9342 4149
 ( Call / SMS )
BBM: 7A68E8B4

Pencegahan Penyakit menular seksual


  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk ditempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan atau gejala penyakit menular seksual


Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan konsumen kami :

Apakah Obat De Nature di jual diapotik ?
Tidak, Obat De Nature Indonesia ini hanya untuk kalangan sendiri. Jika ingin memesan obat menyembuhkan penyakit sipilis silahkan kontak kami langsung di

penyakit gonore, kencing nanah, sipilis, kutil kelamin, perawatan vagina, ambeien atau wasir

Apakah benar obatnya ampuh?
Alhamdulillah Obat dari De Nature Indonesia kami tergolong ampuh, apabila dibandingkan dengan obat-obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dengan dosis, maka penyakit anda akan segera sembuh.

Apakah ada jaminan sembuh 100% ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►