Sabtu, 21 Februari 2015

Obat herbal kemaluan keluar nanah wanita

Obat herbal kemaluan keluar nanah untuk wnaita dari denature indonesia merupak salah satu obat yang cocok untuk menyembuhkan penyakit kencing nana yang mengenai vagina anda para wanita.Kencing nanah akan sangat berbahaya jika tidak segera di obati karna potensi munculnya kanker serviks sangatlah besar.

Kencing nanah

obat kencing nanah ampuh
Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea yaitu Keluar nanah dari ujung kemaluan dan disertai kencing terasa sakit dan panas.Kencing nanah merupakan penyakit kelamin yang mudah menular,

Gejala Penyakit Kencing Nanah.

Berikut rangkuman beberapa gejala yang biasanya timbul pada penderita penyakit kencing nanah, antara lain :

  • Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.
  • Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Akibat kencing nanah

Beberapa resiko orang yang terkene penyakit kencing nanah

  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
  • Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan. (Obat Kencing Nanah Herbal)

Cara mengobati

Obat herbal kemaluan keluar nanah wanita__Anda tidak usah cemas dan pusing memekirakan bagaimana cara mengobati kencing nanah karena pengobatan alternatif denature mampu menyembuhkan penyakit ini. Segera akhiri penderitaan anda dengan pengobatan alternatif kencing nanah denature indonesia,

Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►